WINA

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga pintu besi. Pertama, sistem bukaan pintu. Ada dua sistem bukaan pintu garasi yaitu sliding menikung dan lipat. Sistem pintu garasi sliding WINA bisa dikatakan lebih murah bila dibandingkan dengan sistem lipat. Karena Sistem sliding menikung bisa menggunakan pintu besi dengan ketebalan plat 1,2 mm. Asalkan tinggi pintu dibawah tiga meter. Meskipun penggunaan rel dan komponen lebih banyak dari sistem lipat. Tetapi, jangan khawatir. Rel dan komponen sistem sliding sudah termasuk di paket penjualan pintu. ( baca juga harga pintu besi )

pintu garasi besi wina

Beberapa Model Pintu garasi wina

Untuk sistem lipat harganya lebih mahal daripada sistem sliding menikung. Meskipun menggunakan lebih sedikit rel dan komponen. Mengapa lebih mahal ? karena untuk pintu garasi sistem lipat diwajibkan oleh pabrik menggunakan ketebalan plat 2 mm agar lebih kuat dan presisi. jadi, bila anda ingin memasang pintu garasi kami sarankan untuk menggunakan sistem sliding menikung. Selain harganya lebih murah, bila menggunakan sistem ini garasi akan terlihat lebih lebar. Karena pada saat garasi di buka, pintu akan sejajar dengan tembok sebelah kiri atau kanan. Dan tidak menghalangi jalan keluar masuk mobil.

typr pintu garasi wina

Beberapa model pintu garasi wina

Selain sistem bukaan, faktor kedua penentu harga pintu garasi adalah ketinggian pintu. Ya, tinggi pintu besi standard pabrik adalah 238 cm. Bila ketinggian pintu melebihi standard pabrik, maka ada biaya tambahan kelebihan tinggi pintu yang dibebankan. Perhitungannya adalah kelipatan tinggi per 10 cm. Untuk lebar pintu standard pabrik adalah 60 – 68 cm. Lebar tidak mempengaruhi harga. Kecuali bila lebar pintu yang sudah dihitung melebihi dari 68 cm, maka wajib menggunakan ketebalan plat yang 2 mm. Meskipun menggunakan sistem sliding.